Mambo di hilangkan dari service kami

Banyak sekali client kami menggunakan mambo, bersaing ketat dengan client pengguna joomla, akan tetapi kalau dihitung secara nominal tentunya lebih banyak joomla dikarenakan komunitas joomla lebih kuat dan banyak, serta dalam hal pengembangan maupun developingnya lumayan cepat.

Joomla dan mambo ini hampir mirip, dan bisa dikatakan sama, dikarenakan sejarahnya dulu joomla ini adalah pecahan dari pihak developer mambo juga. pada akhirnya, banyak yang pindah ke joomla dan mambo ditinggalkan, sehingga membuat komunitas tersendiri.

dari perkembangan development dan security nya, joomla lebih bisa diandalkan dikarenakan tingkatan komunitasnya solid dan jelas. Kami sengaja menghilangkan service untuk menggunakan mambo, dalam hal ini, kami mohon maaf sebesar-besarnya, dikarenakan sudah sering client kami yang memakai mambo dengan script lama dan banyak pula di serbu dari hole hole script yang seringnya client sendiri kurang perhatian dengan holescript tersebut dan dibuat tidak berdaya dikarenakan hole tersebut.

Mambo kali ini sudah berlisensi dan sudah berbayar, untuk client exists kami, kami sarankan gunakanlah joomla, bisa dengan joomla versi 1.5.x.x atau dengan versi 1.x.5

Selamat bermigrasi dan selamat berbahagia dalam memiliki sebuah CMS yang powerfull dan handal.