3g broadband internet connection test result part1

Dalam blog kali ini akan kami sajikan beberapa perbandingan yang mungkin bisa di dapatkan apabila kita berlangganan internet, well, sekarang udah tahun 2008 hampir ke 2009 , masa terus terusan ke warnet kan juga gak mungkin :D

test kali ini akan di peragakan dengan memakai indosat-m2 broom prepaid. weleh emang mahal, 25 rebu cuman bentar banget … speed yang dihasilkan ini bisa bagus tergantung dari sinyal yang didapatkan.
ok tak perlu bersilat lidah pake jurus kera, langsung saja :