Informasi – Pemindahan Server Ke Data Center Baru untuk Server Derkuku

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena telah dan tetap memilih ArdHosting sebagai penyedia layanan VPS Anda.
PERPINDAHAN SERVER
Berkaitan dengan adanya gangguan elektrikal di sisi data center beberapa hari lalu, maka kami berencana untuk memindahkan server ke data center kami lainnya sebagai langkah preventif terjadinya gangguan serupa ke depannya. Saat pengerjaannya nanti kami akan mematikan server, lalu memindahkannya ke data center yang baru. Untuk itu kami himbau untuk tidak melakukan aktivitas update atau sejenisnya ke dalam akun VPS.

 

JADWAL PEMINDAHAN
Pemindahan server akan kami lakukan di luar jam kerja dengan asumsi kunjungan ke situs relatif rendah. Adapun detil jadwal pemindahannya adalah sebagai berikut :

Hari
:
Rabu
Tanggal
:
16 Mei 2012
Waktu
:
23:00 WIB
Dampak
:
Downtime server [estimasi 15-30 menit]

Agenda pemindahan akan kami mulai dengan mematikan semua akun VPS satu-persatu sesuai prosedur untuk menghindari adanya kerusakkan atau kehilangan data. Setelah semua akun VPS selesai dimatikan, barulah server akan dimatikan dan direlokasikan ke data center yang baru.

 

PASKA PEMINDAHAN
Setelah server aktif di data center yang baru, seluruh akun VPS akan diaktifkan kembali satu-persatu secara bertahap. Perkembangan proses pemindahan ini dapat pula Anda lihat di http://blog.ardhosting.com.

 

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait pemberitahuan ini, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Hormat kami,
ArdHosting - Fast & Reliable Web Hosting 
Technical Support

 

Status : maintenance telah selesai