Informasi – Relokasi Server Perkici

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan Ardhosting sebagai penyedia layanan web hosting Anda.

RELOKASI AKUN HOSTING

Dalam rangka meningkatkan kualitas interkoneksi dari dan ke sisi server, maka kami telah menyediakan sebuah server baru sebagai pengganti server Perkici. Perlu kami informasikan pula bahwa server yang baru tetap berada di regional Amerika [USA], tetapi berada di data center lain yang lebih baik kualitasnya. Selama proses relokasi nantinya kami usahakan tidak akan ada downtime, karena kami akan membuat backup kondisi terkini dari masing-masing akun hosting, lalu direstorasikan di server baru.

JADWAL PELAKSANAAN

Adapun detil pelaksanaan relokasinya adalah sebagai berikut.

Tanggal : 23 Juni 2012
Hari : Sabtu
Pukul : 22:00 WIB

PASKA RELOKASI
Berkaitan dengan informasi relokasi di atas maka tiap akun shared hosting nantinya akan mendapatkan IP address yang baru paska relokasi. Pergantian IP address tentunya membutuhkan masa penyesuaian (propagasi DNS) sebelum sepenuhnya merujuk ke server yang baru. Hal ini tergantung dari masing-masing penyedia layanan internet yang digunakan oleh pengakses.
Khusus untuk klien yang menggunakan layanan domain kami, maka IP address baru akan langsung disesuaikan di panel domain. Sedangkan jika Anda menggunakan layanan domain di tempat lain atau ada konfigurasi tertentu (custom DNS), maka informasi IP address yang baru nantinya akan disampaikan dalam mail terpisah.
Jika akun hosting Anda menggunakan layanan dedicated IP address, kami juga akan mengalokasikan IP address yang baru dan menerapkannya. Informasi IP address yang baru juga akan kami sampaikan di mail terpisah.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami baik melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

ArdHosting - Fast and Reliable Web Hosting
Technical Support