Informasi – Maintenance Server Mandar

DOWNTIME SERVER
Berdasarkan pengamatan yang telah kami lakukan dalam beberapa hari terakhir kami mendapati adanya indikasi gangguan periferal di sisi server yang menyebabkan server tidak dapat memberikan layanan seperti biasanya. Beberapa upaya perbaikan juga telah kami lakukan agar performa server kembali stabil, sayangnya hasilnya belum signifikan.

MAINTENANCE SERVER
Berangkat dari kondisi tersebut serta pertimbangan lainnya, maka kami telah maintenance di sisi server dengan agenda kerja pergantian keseluruhan periferal. Hal ini berdampak pada downtime yang agak lama terjadi pada tanggal 22 Mei 2013 [22:00 - 05:00 WIB]. Peremajaan periferal kami lakukan secara bertahap agar semua data situs, mail, basis data maupun konfigurasi yang ada dapat dipindahkan dengan baik.
Sebagai informasi tambahan, spesifikasi server pengganti juga telah kami tingkatkan dengan penambahan modul RAM menjadi 16GB. Dengan begitu diharapkan dapat lebih memberikan kenyamanan terhadap seluruh pengguna.

PASKA MAINTENANCE
Terhitung sejak tanggal 23 Mei 2013 [05:00 WIB] pemantauan tetap kami lakukan intensif. Sejauh ini server telah berjalan normal tanpa adanya indikasi masalah seperti yang terjadi sebelumnya. Pemantauan masih akan kami lakukan setidaknya dalam 24 jam ke depan untuk memastikan segala sesuatunya telah berfungsi dengan baik.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami baik melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

ArdHosting – Fast & Reliable Web Hosting
Technical Support