Informasi – Relokasi Akun Server Walet

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan ArdHosting sebagai penyedia layanan web hosting Anda.

RELOKASI AKUN HOSTING

Bersama mail ini kami merencanakan untuk pelaksanaan relokasi akun hosting ke server yang baru. Adapun agenda kerja ini kami lakukan guna peningkatan kualitas layanan dan akan dilakukan secara bertahap. Berikut ini kami sertakan kutipan spesifikasi server yang baru.

JADWAL RELOKASI

Adapun jadwal pelaksaan relokasi akun hosting adalah sebagai berikut :

Tanggal : 24 Juni 2013
Hari : Senin
Pukul : 22.00 – selesai

Perlu kami sampaikan bahwa kami akan membuat backup terkini dari masing-masing akun lalu direstorasikan di server yang baru. Selama masa relokasi ini akan berdampak terhadap konektivitas dari dan ke sisi situs Anda [downtime].

PASKA RELOKASI

Segera setelah relokasi akun selesai dilakukan, dengan alokasi IP address yang baru dan dengan Name Server yang baru. Khusus bagi Anda yang menggunakan layanan domain di tempat kami, maka IP address dan Name Server yang baru akan secara otomatis kami terapkan di private atau child name server domain Anda. Sebaliknya jika Anda menggunakan layanan domain di tempat lain, maka diharapkan untuk segera menerapkan IP address dan Name Server yang baru di panel domain yaitu :

Name Server 1 : wid3.ardhosting.com
IP 1 : 180.235.151.14
Name Server 2 : wid4.ardhosting.com
IP 2 : 180.235.151.15

Status : On Progress

Demikian informasi ini kami sampaikan dan jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami baik melalui mail, mesenjer maupun telepon. Terima kasih atas perhatian serta kerjasamanya.

Hormat kami,

ArdHosting – Fast & Reliable Web Hosting
Technical Support

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.