Informasi – Maintenance Server Parkit

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan ArdHosting sebagai penyedia layanan web hosting Anda.

GANGGUAN TEKNIKAL
Berdasarkan pemantauan dalam beberapa hari terakhir kami mendapati adanya indikasi gangguan di salah satu periferal server Parkit. Hal ini yang menyebabkan layanan di sisi server sempat beberapa kali tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

RELOKASI AKUN HOSTING
Untuk menghindari gangguan layanan lebih lanjut, maka kami berencana akan merelokasikan akun hosting Anda ke server yang lain di regional yang sama. Relokasi dilakukan menggunakan data terkini dari akun hosting Anda, lalu direstorasikan di server yang baru. Adapun proses relokasi akan dilakukan pada :

Hari
:
Selasa
Tanggal
:
03 September 2013
Waktu
:
Pukul 19:00 – selesai

Berikut adalah detil informasi server terkini yang digunakan oleh akun hosting Anda adalah sebagai berikut :

Server =  Puter
IP address =  180.235.151.36

Bagi Anda yang menggunakan layanan domain di tempat lain atau memiliki record DNS kustom, mohon dapat menyesuaikan di panel domain sesuai alokasi IP address di atas.

PASKA RELOKASI
Saat ini server awal yang Anda gunakan [Parkit] masih dalam kondisi aktif dalam 24 jam ke depan guna propagasi DNS paska pemindahan akun hosting. Jika Anda mendapati adanya data atau konfigurasi yang kurang tepat paska pemindahan akun hosting ini, mohon dapat disampaikan ke mail support@ardhosting.com untuk pemeriksaan dan perbaikan lebih lanjut.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami baik melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

STATUS : SELESAI

Hormat kami,

ArdHosting – Fast & Reliable Web Hosting
Technical Support

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.