Informasi-Relokasi Akun Hosting

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan ArdHosting sebagai penyedia layanan web hosting Anda. Tidak lupa pula kami ucapkan selamat tahun baru 2014, semoga keberhasilan dapat dicapai di tahun yang baru ini.

RELOKASI AKUN HOSTING
Mengawali tahun yang baru ini kami telah menjadwalkan beberapa agenda kerja dalam rangka peningkatan kualitas layanan terhadap klien. Salah satu di antaranya adalah pembaruan spesifikasi serta periferal server guna menghindari adanya gangguan fisik dari masa operasional server yang telah berjalan beberapa lama. Sebuah server telah kami alokasikan sebagai pengganti Penguin dengan kutipan spesifikasi sebagai berikut.

Hard Ware :
Dual Intel(R) Xeon(R) CPU E5520 @ 2.27GHz
48GB DDR3 1066 MHz (0.9 ns) Memory Modules
SATA 3 with RAID 10 System
Gigabit Network Connection

Soft Ware :
Linux CentOS release 6.5 (Final)
cPanel & WHM 11.40.1.9
Apache 2.4.7
PHP 5.3.28
MySQL 5.5.34
PostgreSQL 8.4.18

JADWAL RELOKASI
Adapun relokasi akun hosting secara bertahap ke server baru kami jadwalkan pada :

Hari : Rabu
Tanggal : 15 Januari 2014
Pukul : 17:00 WIB – selesai

Perlu kami informasikan bahwa konsep relokasi akun hosting adalah backup-restore, dimana kondisi terkini dari akun hosting Anda akan kami backup dan selanjutnya direstorasikan di server baru. Baik server lama maupun yang baru tetap dalam kondisi aktif

 

PASKA RELOKASI
Segera setelah relokasi akun hosting selesai nantinya, kami akan informasikan kembali melalui mail terpisah berikut alokasi IP address akun hosting Anda yang baru. Untuk itu jika Anda memiliki record DNS tertentu yang merujuk ke IP address, maka ada baiknya segera melakukan penyesuaiannya. Kedua server akan tetap kami aktifkan dalam 48 jam paska relokasi agar tidak terjadi downtime selama masa propagasi DNS.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Hormat kami,

ArdHosting – Fast & Reliable Web Hosting
Technical Support Department

 

status:done

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.