Relokasi Server Delimukan

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan ArdHosting sebagai penyedia layanan server Anda.

RELOKASI AKUN

Bersama mail ini kami informasikan kepada seluruh pengguna server Delimukan mengenai adanya relokasi akun VPS anda  ke server lain secara bertahap, hal ini kami lakukan untuk meningkatkan kualitas layanan serta mengoptimalkan sumber daya server dengan  spesifikasi server terbaru.

JADWAL PELAKSANAAN
Berikut ini adalah alokasi jadwal relokasi server dari data center lama ke yang baru.

Tanggal : 25 Februari 2016
Pukul : 20:00 WIB- Selesai
Hal : Perpindahan Data Ke Server Baru

adapun status relokasi  secara keseluruhan bisa dilihat di

Perlu kami informasikan pula bahwa selama proses maintenance berlangsung layanan di sisi server  VPS anda akan kami nonaktifkan sementara waktu secara bergantian per satu akun ,,untuk menghindari terjadinya inkonsistensi data selama pepindahan data akun VPS kami nonaktifkan dahulu secara bergantian agar semua akun dalam satu server tidak secara keseluruhan mati . Anda tidak perlu khawatir terhadap data situs, mail dan basis data di sisi server karena akan kami relokasikan ke HDD yang baru. Kami upayakan agar proses perpindahan dapat dilakukan secepat mungkin agar downtime server juga tidak akan terlalu lama.
Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

status=done

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.