[Pengumuman] Insiden Kebakaran Data Center Indonesia Di Gedung Cyber 1

 

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih telah mempercayakan ArdHosting sebagai penyedia layanan server Anda.
Bersama email ini kami mohon maaf sebesar-besar nya atas gangguan yang terjadi pada layanan hosting, server, dan domain yang anda gunakan di ArdHosting.com.

Hal ini disebabkan adanya kebakaran yang terjadi di Gedung Cyber 1 (Lantai 2) dimana data center kami berada di Lantai 1 dan Lantai 3 Gedung Cyber 1, sehingga kami harus melakukan Shutdown pada semua server IIX ArdHosting.com.

Adapun Insiden tersebut terjadi pada :

Tanggal : 02 Desember 2021
Hari : Kamis
Pukul : 12:30 WIB

Saat ini api sudah berhasil dipadamkan, namun Team Technical kami belum dapat melakukan pengecekan langsung ke dalam Data Center karena belum mendapatkan izin untuk masuk. Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar operational server di data center dapat berjalan lancar kembali secepatnya, dan akan memberikan informasi kembali pada anda melalui email selanjutnya.

Jika ada pertanyaan terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan divisi technical support kami melalui telepon ke 021-5384 395 atau info update terbaru bisa cek instagram kami @ardhosting. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

ArdHosting – Fast & Reliable Web Hosting

Technical Support

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.