5 Tips Sederhana Memilih Web Hosting Terbaik

Web hosting adalah jasa penyewaan server dan aplikasi/softwarenya untuk keperluan webserver. Secara definisi ruang lingkupnya hanya meliputi webserver, tetapi secara praktis webhosting meliputi layanan untuk keperluan webserver dan mailserver.

webhosting

Sebuah website biasanya awal dari suatu pengembang bisnis, untuk itu Anda harus memastikan prospek terbaik di sini. Tidak hanya menyiapkan situs web yang besar namun harus disertai desain web yang menarik dan menakjubkan. Selain itu server hosting juga harus menjamin kinerja, uptime, dan visibilitas website. Dengan demikian, sangat penting untuk berhati-hati dalam memilih provider web hosting.

Anda perlu memahami mana penyedia layanan hosting yang lebih cocok dengan fitur dan harga yang ditawarkan. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih web hosting yang tepat.

  1. Reputasi Dan Pengalaman

Ardhosting menawarkan service yang terbaik  untuk bisnis Anda dengan di dukung performa kestabilan dan sekurity yang baik dari network kami. Setiap perusahaan web hosting tentu memiliki panduan review online yang sangat berguna untuk Anda. Periksa peringkat dan review yang telah diposting oleh para ahli dan pelanggan. Referensi teman juga bisa di pertimbangkan .

Lebih baik memilih web hosting yang berpengalaman untuk memastikan keahliannya dan memilih web hosting yang telah diterima secara luas.Infrastruktur Ardhosting di bentuk dari tenaga – tenaga professional yang akan bekerja & berusaha memberikan hanya yang terbaik untuk pelanggan kami.

  1. Harga

Harga selalu menjadi faktor utama dalam memilih berbagai hal. Namun, Anda perlu berhati-hati dan jangan terpengaruh dengan harga murah dalam memilih web hosting.

Teliti dengan seksama harga yang ditawarkan oleh penyedia web hosting, biasanya mereka memiliki paket-paket harga tertentu, bandingkan beberapa web hosting agar anda bisa mengetahui dengan pasti pasaran harga hosting.

Pastikan Anda menggunakan layanan hosting pada perusahaan yang benar – benar profesional. Jangan sungkan untukt meng-hubungi tim Sales kami untuk meminta penawaran harga paket – paket hosting kami.

  1. Tahu Kebutuhan Anda

Sebelum memilih perusahaan web hosting, Anda juga harus tahu jelas tentang kebutuhan spesifik dari website Anda. Jika Anda berencana membuat situs yang besar dengan konten multimedia yang kaya akan gambar, video, infografis, dll, maka Anda perlu RAM yang besar, kekuatan pemrosesan yang tinggi, dan ruang disk yang cukup untuk itu.

Sebuah paket hosting yang murah tidak akan cukup karena mereka tidak akan menawarkan dukungan seperti di atas. Pilihlah yang berdedikasi tinggi seperti dedicated server untuk memenuhi kebutuhan Anda. Di sisi lain, jika Anda baru memulai situs web dengan struktur sederhana dan konten terbatas, maka shared server akan menjadi pilihan yang lebih baik. Ketika bisnis Anda berkembang lebih lanjut, maka Anda selalu bisa untuk memperpanjang atau merubahnya menjadi dedicated server.

Selain itu, Jika Anda berencana membuat situs e-commerce, Anda harus puas dengan web hosting yang mengkhususkan diri untuk hosting toko online. Kami juga menyediakan layanan webdesign untuk mendukung bisnis anda , dengan tampilan yang bagus dan professional membuat web anda memiliki nilai lebih di mata para pengunjung. http://ardhosting.com/ard-web-solution

  1. Kualitas Hardware,Software, dan Internet Connectivity

Faktor ini penting sebagai pertimbangan saat memilih web hosting. Oleh karena itu hardware dan software pada server tentu saja akan menjadi salah satu concern utama dalam menghadirkan layanan yang prima. Di samping itu satu hal yang pasti, datacenter yang digunakan juga adalah datacenter yang benar – benar berkualitas dengan internet connectivity backbone yang handal sehingga website pelanggan akan cepat diakses dan stabil.

  1. Support

Jika server anda tiba-tiba mati sedangkan anda sedang berada jauh dari komputer, tentu pihak web hosting adalah orang yang paling anda butuhkan, jadi pastikan mereka menyediakan layanan dan support yang baik, bersedia melayani anda setiap saat.

Kami memiliki kantor yang beroperasi 24 x 7 dengan customer service dan technical support yang senantiasa siap membantu Anda kapanpun, Jadi jika ada pertanyaan silahkan guanakan live chat dengan customer service melalui website kami di  Ardhosting.