7 Plugin WordPress Untuk E-commerce

WordPress meruapakan salah satu CMS yang terkenal dengan kemampuan SEO yang baik. Selain umum digunakan sebagai media blogging, WordPress juga dapat digunakan sebagai basis dari Toko online. Berikut ini 7 plugin yang dapat anda gunakan untuk membangun sebuah toko online berbasis WordPress :

1 .Cart66 Lite

Cart66 Lite

 

Dilengkapi dengan fitur mutiple shipping opsi pilihan mata uang anda dapat mengembangkan toko online untuk skala yang lebih luas. Meletakan halaman iklan dan fitur afiliasi yang cukup mudah digunakan.

2. EShop

EShop

 

Plugin ini menyediakan berberapa cara mudah untuk pengaturan listing produk. Konfigurasi dan penambahan produk baru mudah dilakukan.

3. Jigoshop WordPress E-Commerce

Jigoshop WordPress E-Commerce

 

Plugin ini menyediakan banyak fitur penting yang umum diperlukan sebuah toko online. Hanya diperlukan beberapa menit untuk membuat sebuah toko online dengan fitur dari Jigoshop.

4.  Woocommerce

Woocommerce Plugin

 

Dibuat oleh developer dari Woothemes, yang menjadikan toko online ditampilkan dalam front-end yang elegan.

5.  WP E-Commerce

WP E-Commerce Plugin

 

Merupakan plugin yang paling populer untuk pembuatan toko online berbasis WordPress. Mudah diinstall dan dapat digunakan bersama dengan theme WordPress manapun.

6. Quick Shop

quickshop1

 

Quick Shop sudah di – build in dengan fungsi email dan paypal, selain menyediakan opsi penambahan ke halaman depan dengan langkah singkat.

7. YAK shopping cart

YAK-ecommerece-plugin

 

Plugin ini menggabungkan produk dan entri blog anda, serta menjadikan id posting blog sebagai kode produk. Anda akan mudah mengkategorikan produk dan mengkonfigurasi setting untuk shoping chart.

Cloud WordPress Hosting merupakan paket yang kami sediakan khusus untuk anda pengguna WordPress. Kami memiliki infrastruktur dengan teknologi terbaik dan terbukti dapat memberikan performa optimal untuk website anda, salah satunya dengan infrastruktur cloud yang kami gunakan.

Gunakan paket Cloud WordPress Hosting di Ardhosting.

WordPress Hosting Indonesia dan US berbasis cloud sangat cocok untuk:

  1. Website dengan menggunakan WordPress
  2. Anda yang memiliki online shop dengan banyak pengunjung dan ingin kinerja shared hosting maksimal budget rendah
  3. Anda seorang web developer dan mencari hosting untuk klien anda
  4. Ingin mencari hosting dengan server optimal infrastruktur cloud