Event TechnoFair 2016 Universitas Gunadarma

TechnoFair adalah kegiatan teknologi tahunan yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Ilmu Komputer & Teknologi Informasi Universitas Gunadarma. TechnoFair 2016 kali ini hadir dengan membawa tema “Coloring The New Innovation In Technology”. TechnoFair 2016 ini mengangkat isu – isu hangat di bidang teknologi informasi, diantaranya Internet of Things, Technopreneur dan Bisnis Startup. TechnoFair sebagai acara teknologi terdepan yang unggul dan inovatif sehingga dapat memberikan kebermanfaatan bagi mahasiswa dan masyarakat luas.

Berbagai acara yang diselenggarakan kali ini adalah competition, seminar, workshop, exibition, dan talk show yang banyak dihadiri dan diramaikan oleh mahasiswa/i Universitas Gunadarma, acara tersebut berlangsung dari tanggal 10 sampai dengan 12 Maret 2016. ArdHosting bergabung sebagai Sponsorship dalam acara TechnoFair 2016 dengan berpartisipasi membagikan souvenir menarik dan juga memberikan promo menarik berupa Paket Hosting GRATIS selama 3 bulan kepada mahasiswa/i atau pengunjung yang mampir ke booth ArdHosting yang telah disediakan.

Banyak diantara Mahasiswa/i yang menyempatkan diri untuk mengunjungi booth ArdHosting dalam Event TechnoFair 2016 dan berfoto dengan berbagai pilihan aksesoris yang ArdHosting sediakan guna memberikan kesan menarik sebagai hiasan untuk mereka berfoto. Acara berlangsung sangat meriah dengan banyak hiburan dan tentunya peran sponsorship yang mengisi event tersebut menarik para mahasiswa/i untuk menghadiri booth – booth yang disediakan dalam event tersebut.

Baca juga: Pengertian Reseller Hosting dan Tips Menjadi Reseller Hosting