Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) 2017

banner 22

Event Indonesia E­-Commerce Summit & Expo (IESE) 2017 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang – Indonesia memiliki tema “Empowering The Digital Energy of Asia”. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 9 – 11 Mei 2017.

IESE dapat menjadi wadah bertemunya  para stakeholder ekosistem E-Commerce, jadi para stakeholder bisa mendapatkan informasi mengenai status perkembangan industri terkini, bertukar pikiran dan gagasan terkait inovasi industri serta edukasi kepada para Customer E-Commerce, jelas Aulia E Marinto selaku Ketua Umum Asosiasi E-Commerce Indonesia (iDEA). Dan IESE kali ini bisa  menjadi momentum kebangkitan ekonomi digital Indonesia dalam event summit dan expo e-commerce terbesar di Indonesia. IESE 2017 adalah event akbar e-commerce Indonesia yang menjadi pusat penghubung dan “center of e-commerce knowledge” bagi seluruh stakeholder di ekosistem e-commerce Indonesia.

3

Event IESE 2017 kali dihadiri oleh lebih dari 10.0000 peserta dengan 100 pembicara lokal dan internasional dalam acara workshop yang diadakan 3 hari tersebut. Dan lebih dari 150 merek dagang yang hadir berpartisipasi dalam acara tersebut, yang terbagi dalam kategori diantaranya; E-Commerce, Marketing Solution/Agency, Payment & Fintech, IT Solution, Logistic, Confirmed E-Mall Tenants. Merk brand seperti diantaranya blanja.com, blibli.com, iruna.id, ardhosting.com dll.

2

ArdHosting hadir sebagai brand IT Solution menjadi salah satu tenants pendukung acara tersebut. Kami mengenalkan produk cloud kami yang terbaru untuk bisa meningkatkan kinerja website bisnis anda. Ardhosting hadir dengan membagi-bagikan voucher diskon untuk order produk dan juga mengadakan games berhadiah menarik.

1