Informasi – Maintenance Elektrikal Data Center

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan ArdHosting sebagai penyedia layanan webhosting Anda.

MAINTENANCE ELEKTRIKAL

Bersama ini kami teruskan informasi dari pihak data center terkait rencana maintenance elektrikal yang akan diadakan. Adapun agenda maintenance yang direncanakan untuk penggantian kabel power utama di sisi data center. Berkaitan dengan itu dan sebagai langkah preventif adanya gangguan elektrikal selama maintenance berlangsung, kami akan mematikan server secara normal sampai prosesnya maintenance selesai.

JADWAL MAINTENANCE

Berikut adalah jadwal pelaksanaan maintenance-nya.

Tanggal : 9 Juli 2015
Hari : Kamis
Pukul : 21:00 WIB – Selesai

Anda tidak perlu khawatir terhadap data situs, mail maupun konfigurasi yang sudah ada, karena agenda maintenance ini tidak akan berdampak apapun terhadap data dan konfigurasi server.

Kami himbau agar sebelum pekerjaan maintenance ini dimulai sesuai jadwal di atas, server telah Anda nonaktifkan sesuai prosedur. Jika Anda berhalangan untuk penonaktifan server-nya, maka dapat menginformasikan akun setara root atau administrator di server, agar dapat kami bantu nonaktifkan sesuai prosedur sistem operasinya.

PASKA MAINTENANCE
Segera setelah fisik server selesai direlokasi, maka server akan langsung diaktifkan kembali dan kami pantau interkoneksinya berdasarkan respon protokol ICMP [ping].


Status: On Schedule

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami baik melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

ArdHosting – Fast & Reliable Web Hosting
Staf Teknikal