Informasi – Maintenance Elektrikal di Data Center

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan ArdHosting sebagai penyedia layanan web hosting Anda.

MAINTENANCE ELEKTRIKAL

Berkaitan dengan informasi maintenance elektrikal yang sempat kami kirimkan sebelumnya, berikut ini kami sertakan revisi jadwal pelaksanaannya. Adapun perubahan jadwal tersebut dikarenakan pihak data center sempat melakukan pengkajian ulang sebelum pelaksanaannya. Untuk itu kami menyampaikan permohonan maaf atas penundaan yang terjadi.

Bersama mail ini kami teruskan informasi dari pihak data center terkait rencana maintenance elektrikal yang akan diadakan. Adapun agenda maintenance yang direncanakan untuk penggantian kabel power utama di sisi data center. Berkaitan dengan itu dan sebagai langkah preventif adanya gangguan elektrikal selama maintenance berlangsung, kami akan mematikan server secara normal sampai prosesnya maintenance selesai.

JADWAL MAINTENANCE

Berikut adalah jadwal pelaksanaan maintenance-nya.

Tanggal : 23 Juni 2012
Hari : Sabtu
Pukul : 21:45 WIB [Estimasi 30 menit]

Anda tidak perlu khawatir terhadap data situs, mail maupun konfigurasi yang sudah ada, karena agenda maintenance ini tidak akan berdampak apapun terhadap data dan konfigurasi server.

PASKA MAINTENANCE

Segera setelah proses maintenance selesai dilakukan, server akan kembali aktif seperti biasanya. Perkembangan informasi maintenance dapat pula disimak melalui http://blog.ardhosting.com.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami baik melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

ArdHosting – Fast & Reliable Web Hosting
Staf Teknikal