Informasi – Maintenance Elektrikal Server Bangau

Informasi1289 Views

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena telah dan tetap memilih ArdHosting sebagai penyedia layanan hosting.

 

MAINTENANCE ELEKTRIKAL

Bersama mail ini kami informasikan rencana maintenance elektrikal oleh pihak data center. Adapun agenda maintenance yang akan dilakukan adalah untuk penggantian UPS terkait munculnya indikasi peringatan pemakaian di perangkat tersebut. Penggantian UPS ini juga dilakukan dalam rangka peremajaan perangkat yang telah difungsikan selama ini. Saat ini perangkat pengganti telah tersedia untuk berikutnya diposisikan di dalam rak sebagai pengganti UPS yang lama.

 

JADWAL MAINTENANCE
Adapun detil jadwal pelaksanaannya adalah sebagai berikut :

Hari
:
Jumat
Tanggal
:
08 Juni 2012
Pukul
:
19:00 WIB

Perlu kami informasikan bahwa sebelum dan selama maintenance berlangsung server akan dimatikan [power off], sehingga semua services di server tidak dapat diakses untuk sementara waktu. Anda tidak perlu khawatir dengan data situs, mail maupun konfigurasi lainnya, karena maintenance ini tidak akan berpengaruh terhadap data dan konfigurasi di server.

 

PASKA MAINTENANCE
Segera setelah maintenance selesai dilakukan, server akan kembali aktif berikut services-nya. Informasi perkembangan maintenance ini dapat Anda lihat melalui http://blog.ardhosting.com.

 

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait pemberitahuan ini, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Status Maintenance Telah Selesai