Informasi Maintenance Server – Penambahan Module Memori

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan ArdHosting sebagai penyedia layanan server Anda.

MAINTENANCE SERVER
Bersama mail ini kami teruskan informasi tentang maintenance server yang akan diadakan pada server Flamingo dimana akun VPS Anda berada. Adapun agenda kerja ini kami tujukan untuk peningkatan kualitas layanan kepada klien dengan penambahan kapasitas modul memori di sisi server.

JADWAL MAINTENANCE
Adapun agenda kerja ini kami rencanakan pada :

Tanggal : 16 Mei 2014
Hari : Jumat
Pukul : 20:00 WIB – Selesai
Hal : Penambahan Module Memori

Perlu kami informasikan pula bahwa akun VPS Anda akan kami nonaktifkan sementara waktu selama maintenance berlangsung. Untuk itu kami himbau sebisa mungkin untuk tidak melakukan input atau modifikasi di akun VPS menjelang waktu yang telah ditentukan di atas guna menghindari adanya inkonsistensi data.

PASKA MAINTENANCE
Segera setelah penambahan modul memori selesai dilakukan, server akan kembali diaktifkan begitu pula akun VPS Anda. Informasi terkini tentang maintenance ini dapat pula Anda pantau melalui blog resmi kami di URL http://www.blog.ardhosting.com/2014/05/informasi-maintenance-server-penambahan-module-memor.html

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

ArdHosting – Fast & Reliable Web Hosting
Technical Support