Informasi – Maintenance Server VPS node Garuda

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena telah dan tetap memilih ArdHostingsebagai penyedia layanan web hosting Anda.

GANGGUAN TEKNIKAL DI SERVER

Saat ini kami mendapati adanya indikasi kerusakan di salah satu hard disk drive [HDD] server. Beberapa upaya perbaikian sementara sudah kami lakukan pula agar server dapat tetap beroperasi normal sampai saat ini. Sebagai langkah preventif dan finalisasi perbaikannya, maka kami berencana untuk melakukan perbaikan terhadap beberapa HDD di server Garuda untuk menghindari adanya kerusakan lebih lanjut serta agar server dapat kembali beroperasi maksimal.

MAINTENANCE SERVER

Adapun beberapa agenda kerja yang akan dilakukan terkait perbaikan di sisi server adalah penggantian periferal guna memperbaiki HDD yang terindikasi mengalami kerusakan serta meningkatkan kualitas dengan pemakaian periferal yang lebih baik. Berikut ini adalah jadwal perbakan server yang kami rencanakan.

Tanggal : 20 September 2013
Pukul : 06:00 – selesai
Hal : Perbaikan HDD server

Perlu kami informasikan pula bahwa selama proses maintenance berlangsung layanan di sisi server tidak akan bisa diakses sementara waktu [downtime] untuk menghindari terjadinya inkonsistensi data. Anda tidak perlu khawatir terhadap data situs, mail dan basis data di sisi server karena akan kami relokasikan ke HDD yang baru. Kami upayakan agar proses perbaikan dapat dilakukan secepat mungkin agar downtime server juga tidak akan terlalu lama.

Jika ada pertanyaan terkait pemberitahuan di atas, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami baik melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan dan terima kasih atas kerjasamanya.

Status : Selesai