Informasi Relokasi Fisik Server

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan ArdHosting sebagai penyedia layanan server Anda.

RELOKASI FISIK SERVER
Bersama mail ini kami informasikan adanya rencana relokasi fisik server ke rak server yang lain. Adapun beberapa pertimbangan diadakannya agenda kerja ini adalah sebagai berikut.

  • Sempat terjadinya gangguan elektrikal di rak server yang saat ini digunakan.
  • Kendala elektrikal di UPS yang saat ini digunakan.
  • Sirkulasi udara yang kurang baik di rak server.

JADWAL RELOKASI
Dengan beberapa pertimbangan penting di atas serta demi kelancaran operasional server, maka relokasi secara bertahap ke rak server yang lain perlu segera dilaksanakan dan jadwalnya tertera di bawah ini.

Tanggal : 05 Desember 2014
Pukul : 21:00 WIB – selesai
Hal : Relokasi fisik server ke rak lain
Status : Selesai

Kami himbau agar sebelum pekerjaan relokasi dimulai sesuai jadwal di atas server telah Anda nonaktifkan sesuai prosedur. Jika Anda berhalangan untuk penonaktifan server-nya, maka dapat menginformasikan akun setara root atau administrator di server, agar dapat kami bantu nonaktifkan sesuai prosedur sistem operasinya.

PASKA RELOKASI
Segera setelah fisik server selesai direlokasi, maka server akan langsung diaktifkan kembali dan kami pantau interkoneksinya berdasarkan respon protokol ICMP [ping].

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

ArdHosting – Fast & Reliable Web Hosting
Technical Support