Informasi Upgrade Kernel Dan Versi PHP Server Kipasan

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan ArdHosting sebagai penyedia layanan web hosting dan server Anda.

UPGRADE SERVER

Berkaitan dengan komitmen kami dalam penyajian layanan yang terbaik, maka kami berencana untuk melakukan pembaruan di sisi server. Adapun pembaruan yang telah kami agendakan yaitu mengkonversi kernel yang saat ini digunakan menjadi kernel Cloud Linux, upgrade versi PHP dari 5.3.x ke PHP versi 5.5.x. Dengan begitu performa di sisi server akan meningkat dan kualitas layanan ke sisi konsumen juga menjadi lebih baik lagi. Lebih detil terkait pembaruan yang akan dilakukan dapat dilihat melalui penjelasan di bawah ini.

JADWAL UPGRADE KERNEL DAN PHP

Adapun jadwal pelaksanaannya adalah sebagai berikut :

Tanggal : 25 Juni 2015
Hari : Kamis
Estimasi : 21:00 WIB – 22:00 WIB

Setelah diupgrade kernel ini maka selanjutnya dibutuhkan proses reboot pada server agar kernel terbaru dapat berfungsi dengan baik, untuk itu pastikan pada waktu yang sudah dijadwalkan tidak ada update-an pada website agar konsistensi data tetap terjaga. Sedangkan untuk penggunaan PHP versi terbaru ini dapat membantu mengurangi celah atau kelemahan yang ada pada versi sebelumnya, sehingga terhindar dari kemungkinan untuk dihack atau disusupi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Pada penerapannya nanti akan kami lakukan secara bertahap diseluruh server kami. Untuk para pelangan yang menggunakan CMS seperti WordPress, Joomla, Drupal, Prestashop, atau yang lainnya, silakan dapat mengacu kepada situs resmi dari masing-masing CMS yang digunakan. Dan jika Anda menggunakan layanan terpisah untuk pembuatan situs, maka dapat menghubungi dan mendiskusikannya dengan pihak developer atau pengembangnya.

BACKUP 321

Bersamaan dengan agenda pembaruan server di atas dapat kami perkenalkan pula tentang layanan terbaru kami, yaitu Backup 321 yang merupakan komitmen dalam menyajikan layanan backup berlapis di sisi server. Adapun interval data backup yang akan terapkan adalah 3 data harian, 2 data mingguan dan 1 data bulanan yang selalu dirotasi (shift and replace). Dengan begitu varian data backup yang tersedia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan restorasi data Anda

Status: On Schedule

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Hormat kami,

ArdHosting – Fast & Reliable
Teknikal Support