Informasi – Upgrade versi PHP

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan ArdHosting sebagai penyedia layanan web hosting dan server Anda.

UPGRADE VERSI PHP
Sejalan dengan perkembangan yang dilakukan tim pengembang PHP serta tim cPanel, maka bersama ini perlu kami informasikan bahwa untuk PHP versi 5.3.X sudah tidak ada pembaruan lagi [End Of Life]. Maka untuk itu kami secara bertahap akan menerapkan dengan yang baru dirilisnya yaitu versi 5.4.X. dan 5.5.X yang detilnya dapat dilihat di URL http://php.net.

JADWAL UPGRADE
Adapun jadwal pelaksanaannya adalah sebagai berikut :

Tanggal : 22 Mei 2015
Hari : Jumat
Pukul : 19:00 WIB
Estimasi : 30 menit

Berkaitan dengan itu kami himbau kepada seluruh klien untuk secara aktif melakukan pemeriksaan dan pembaruan skrip situs yang digunakan agar saat PHP terbaru nanti diterapkan konten situs serta fitur di dalamnya dapat berjalan dengan baik. Bagi Anda yang menggunakan skrip instan seperti WordPress, Joomla, Drupal atau lainnya, maka bisa merujuk ke situs masing-masing pengembang untuk mendapatkan panduan detil pembaruannya. Sedangkan jika Anda menggunakan layanan terpisah untuk pembuatan situs, maka dapat menghubungi dan mendiskusikannya dengan pihak pembuat atau pengembangnya.

Perlu kami sampaikan pula agar hal ini dapat segera dilakukan sebagai bentuk pengoptimasian alur skrip serta pengamanan data yang disajikan di situs serta segala macam bentuk transaksi yang dilakukan via situs Anda.

Status : Pending

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

ArdHosting – Fast & Reliable Web Hosting
Teknikal Support