Mencari Uang Melalui Internet

Informasi1653 Views

Dalam kesempatan kali ini,  saya coba membuka topik yang hangat, dan bahkan bisa panas …

Tentunya hal ini sudah manusiawi dan dimana kita hidup di dunia, sebuah nilai tukar pun dibutuhkan untuk hidup di negri “gemah ripah loh jinawi” ini. Sebagai contoh, kita hidup juga butuh berbuat sesuatu , dan mendapatkan sesuatu. Tentu saja usaha diperlukan sehingga bisa kita raih apa yang ingin kita inginkan. Topik kali ini adalah, “Mencari Uang Melalui Internet” . Hal ini bisa dilakukan siapa saja, baik dari kalangan Tua maupun muda , dengan syarat “Telaten” kalau kata orang jawa bilang.

Banyak sekali metoda untuk hal ini, mulai dari layanan Google Adsense yang populer ,afiliasi, sampai menuju ke PTC (Paid To Click, PTW ( Paid To Write ) , PTR (Paid To Read)  dengan salah satu contoh ptc http://www.idr-clickit.com/

Syarat mutlak untuk melakukan kesemuanya adalah hanya 2 :

  1. Koneksi internet , –> tentu saja sebuah komputer diperlukan juga atau device mungkin seperti hp / pda yang jelas bisa berinternet dan ber browsing ria.
  2. Kesabaran —> tentu saja harus bersabar karena butuh ketelatenan dalam melakukan marketing anda.

Dari beberapa jenis tersebut, dapat disimpulkan inti dari kesemuanya adalah sama halnya dengan markotop alias marketing untuk menjadi top, bisa juga di artikan dengan menjadi peng iklan secara tidak langsung. tanpa bermodalkan banyak. tentunya afiliasi selalu ada link khusus untuk tracker, yang bisa anda pasang di blog, website pribadi, signature forum, signature email, etc yang bisa kita lakukan.

Kebaikannya, di waktu anda berinternet bisa dilakukan juga kegiatan markotop sambil posting di forum, baik dari mulut ke mulut, keyboard ke keyboard melalui internet messenger, etc.

Dalam hal ini sebenarnya kami pun coba mengenalkan kembali produk lawas atau lama dari ardhosting, yakni afiliasi yang bisa anda lihat di url ini

Untuk PTC maupun yang lain, masih dalam tahap perancangan sehingga nantinya bisa direalisasikan perkembangannya dan akan di announce oleh kami.

Detil berbahasa indonesia dan mungkin mudah dimengerti.

Semoga bisa menjadi solusi menyenangkan untuk menemani ber internet ria,
Salam