Prosedur Upgrade atau Downgrade Paket Hosting

Billing261 Views

Sejalan dengan bertambahnya (atau kadang berkurang) kebutuhan penyimpanan data maupun fitur hosting lainnya, maka dimungkinkan untuk melakukan upgrade atau downgrade paket hosting agar lebih efisien dalam penggunaannya.

Untuk mempermudah hal tersebut, kami telah menyediakan panel khusus untuk klien (juga untuk manajemen tagihan) untuk masing-masing klien di URL http://billingmedia.com. Silakan simak beberapa langkah panduan selengkapnya di bawah ini.

  1. Silahkan login ke www.billingmedia.com .
  2. Portal Home > Client Area > Klik My Products & Services.
  3. Paket yang akan anda upgrade / downgrade, disebelah kanan paket ada panah warna hijau di klik saja.
  4. Di bagian bawah ada tombol upgrade / downgrade, silahkan klik dan ikuti sampai selesai maka invoice akan ter-generate otomatis. Setelah beri tambahan keterangan, jika tidak ada tombol upgrade maka bisa sampaikan permintaan ke email billing@ardhosting.com

Agar pembayaran Anda juga bisa diketahui dan diproses oleh staf billing kami, jangan lupa untuk mengisikan formulir konfimasi pembayaran di URL http://ardhosting.com/konfirmasi_pembayaran_ardhosting.php. Selain itu Anda juga bisa mengirimkan bukti pembayarannya berupa file gambar (JPG atau PNG) ke mail billing@ardhosting.com. Selamat mencoba.