Themes WordPress GRATIS Terbaik Dan Terlengkap Untuk Website

Siapa yang tidak mengetahui WordPress? Nama Platform blog atau CMS (Content Management System) yang sekarang bisa dibilang paling banyak digunakan orang dalam pembuatan dan pengelolaan website. Dan kenapa banyak digunakan? Ya, tidak lain juga karena memiliki fitur dan fungsi yang sangat lengkap sehingga mudah digunakan, bahkan untuk seorang pemula sekalipun.

wordpress themes

Template pada website sangat berpengaruh terhadap tampilan website, yang seringkali kita ingin memasang template dengan fitur lengkap yang sangat mudah untuk di modifikasi dan kali ini kita akan informasikan beberapa template (tema) wordpress pilihan yang bisa anda manfaatkan sebagai template website anda.

Berikut adalah tema yang bisa anda unduh secara GRATIS pilihan yang bisa anda gunakan diantaranya:

1. Unite

unite

Tema wordpress satu ini adalah tema wordpress dengan desain flat wordpress yang sangat modern dan responsif, dikembangkan mengguanakan Bootstrap 3 dan didesain dengan fitur terlengkap dan sangat mudah digunakan. Tema ini bisa anda sesuaikan dengan variasi warna tak terbatas yang dapat mentweak untuk berbagai elmen seperti menu navigasi, font, dll. Dan tema ini sangat cocok untuk anda yang membutuhkan tema untuk toko online, karena adanya keranjang belanja dan bisa untuk melakukan transaksi langsung dari website.

Download

 

2. Vmag

vmag

Tema kedua ini adalah tema dengan dengan tampilah yang sangat halus dan sangat modern dengan banyak fitur menarik yang ditawarkan seperti: slider section, 13 inbuilt widgets, translation ready, carousel news widget dll, menjadikan tema wordpress ini tergolong tema yang sangat lengkap bagi anda yang membutuhkan tema untuk kebutuhan majalah online, surat kabar dan blog profesional. Dengan adanya cusomizer lengkap memungkinkan anda untuk menyesuaikan sebagian besar pengaturan tema anda dengan live previews. Ini adalah tema yang fleksibel dan sepenuhnya responsif untuk sebuah wordpress.

Download

 

3. Portfolio Gallery

portfolio gallery

Portfolio Gallery adalah tema WordPress responsif GRATIS yang sangat stylish, user-friendly dan SEO friendly. Tema ini sangat cocok untuk anda yang mencari tema dalam kategori portfolio bisnis, portfolio seni/fotografi  yang didesain elegan namun sederhana seperti halnya sebuah kumpulan foto dalam sebuah galeri, menampilkan gambar dalam lightbox responsif yang elegan dengan slider layar penuh. Tema ini juga dilengkapi dengan daftar fitur yang dapat disesuaikan yang memungkinkan anda membuat berbagai jenis perubahan dalam tata letak, gaya warna dan font dengan sederhana.  Tema ini juga mendukung multibahasa (WPML), cross-browser yang kompatibel, dan bekerja dengan baik dengan berbagai plugin WordPress.

Download

 

4. Education Hub

education hub

Education Hub adalah sebuah tema yang diutamakan untuk website edukasi seperti sekolah, universitas, bimbingan belajar ataupun situs pendidikan lainnya. Tema yang bisa dibilang sudah responsif ini memiliki fitur lengkap untuk bisa di rubah sesuai dengan kebutuhan dengan sederhana. Dan terutama tema ini GRATIS. Tema ini membantu anda dengan mudah dan intuitif membuat situs web pendidikan yang profesional dan menarik.

Download

 

5. MyResume

myresume

MyResume adalah salah satu tema yang didesain sesuai untuk anda yang membutuhkan tema wordpress untuk resume pribadi. Bisa dibilang tema dengan fitur simple dan tampilan one page yang halus, bisa menjadikan salah satu pilihan tema yang tepat untuk resume online anda dan bisa diunduh GRATIS.

Download

Demikian beberapa tema wordpress yang bisa anda terapkan sesuai dengan kebutuhan website anda dengan GRATIS.