Website Tidak Bisa Diakses!!

Sebelum anda submit support ticket kepada kami. mohon terlebih dahulu anda cek :

  1. Apakah anda dapat mengakses internet dan website secara normal ?
  2. Apakah domain anda sudah terarah dengan benar untuk nameserver nya
  3. Apakah domain anda mengalami pergantian nameserver yang berjangka waktu dari 24 jam – 72 jam ?
  4. Apakah ardNews pada halaman depan kami menginfokan ada masalah / pengumuman terkait dengan server ? (Mohon untuk memeriksa juga pengumuman yang kami kirimkan di e-mail yang berhubungan dengan server anda biasanya yang kami kirimkan berupa newsletter ke alamat e-mail peregister)?
  5. Check hosting domain anda pada Alertra’s spotcheck untuk melihat apakah ada masalah yang tergenerate. ( hal ini tentunya lebih bagus apabila hosting server anda internasional dan bukan IIX lokasinya)
  6. Check apakah dns nameserver anda sudah terarah dengan benar childnameserver ip nya untuk para reseller pada http://dnswatch.info dikarenakan kadangkala perubahan ip kami infokan pada e-mail peregister apabila memang ada perpindahan server.

Apabila semua pertanyaan diatas menunjukkan tidak ada masalah, maka permasalahan bisa dikatakan berada pada ISP terkait atau settingan koneksi dari lokal komputer anda ke internet.

Apabila pertanyaan diatas mengarahkan anda pada indikasi yang menyatakan problem berada pada server kami, mohon dicek untuk pengumuman kami untuk server tersebut, bahwasanya kami akan menyelesaikan sebuah masalah dan telah menyediakan informasi bagi anda.

Apabila tidak ada kabar atau masalah / pengumuman, silahkan anda submit ticket pada kami di helpdesk kami dan akan kami coba solving masalah anda pada link berikut http://support.ardhosting.com/index.php?/Tickets/Submit