Windows Reseller Hosting – Cara Mengubah Password Akun Reseller Utama

Windows Reseller Hosting, adalah salah satu paket hosting kami di mana mengizinkan menjual kembali diskspace akun ke pihak ketiga. Dengan sistem operasi windows dan panel plesk, memberikan kemudahan dalam hal managemen. Saat tulisan ini dibuat, versi Plesk yang kami gunakan adalah versi 11.5, di mana telah mendukung penggunaan ASP.NET versi 2.0 dan 4.0, PHP versi 5.x, MySQL Database, dan MSSQL Database.

Berikut adalah langkah-langkah untuk merubah password akun reseller utama pada panel plesk.

  1. Login ke dalam panel plesk, biasanya beralamat di https://ipaddress:8443. Detail login biasa kami kirimkan paska pemesanan hosting. Jika kehilangan detail loginnya (username + password), silahkan request melalui mail pendaftaran ke support@ardhosting.com
  2. Pada menu di sisi kiri, klik “Change Password”.

plesk_pass

  1. Pada halaman ini, silahkan memasukkan password baru yang diinginkan. Indikator pada sisi kanan menandakan seberapa kuat password untuk ditebak. Gunakanlah kombinasi huruf besar/kecil, angka, dan karakter. Dapat juga menggunakan fasilitas “Generate” untuk menggunakan password hasil generate sistem plesk. Klik ok untuk menyimpan perubahan.

plesk_pass2

 Demikianlah langkah-langkah untuk merubah password akun reseller utama pada panel plesk. Semoga bermanfaat.