ARDHOSTING – PENERAPAN WORK FROM HOME TERKAIT COVID-19

Pelanggan yang Terhormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan ArdHosting sebagai penyedia layanan server Anda.
Sehubungan dengan adanya penyebaran virus COVID-19 dan juga untuk menjaga kesehatan karyawan, pelanggan, maka PT Ardh Global Indonesia menerapkan kebijakan sebagai berikut:
1. Perusahaan menerapkan Work From Home (WFH) terhitung mulai 23 Maret 2020.
2. Tidak menerima kunjungan tamu ke kantor PT Ardh Global Indonesia.
3. Selama masa WFH kami akan memberikan layanan seperti biasanya dengan prioritas pelayanan melalui email atau live chat. Untuk pelayanan melalui telpon, untuk sementara waktu kami non aktifkan.
4. Apabila klien mengalami kesulitan atau kendala, diharapkan klien dapat menghubungi kami melalui email :
– support@ardhosting.com (support 24 jam) –> terkait kendala teknis
– billing@ardhosting.com –> terkait dengan masalah pembayaran
– sales@ardhosting.com –> terkait penawaran layanan, dll
5. Maintenance ke datacenter atau pemasangan server baru tetap dilakukan. Untuk memastikan kehandalan infrastruktur, staff datacenter tetap akan bekerja dan sewaktu-waktu siap untuk datang ke datacenter apabila diperlukan.
6. Untuk kunjungan klien ke datacenter ditiadakan kecuali urgent dan harus konfirmasi 2 hari sebelum nya via email pregister ke email support@ardhosting.com

Kami akan berusaha memberikan pelayanan secara maksimal dengan segala keterbatasan yang ada. Jika ada pertanyaan terkait informasi di atas, silakan sampaikan kepada kamu melalui email, ataupun livechat. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Tetap produktif selama di rumah, jaga kesehatan, kurangi kegiatan di luar rumah, semoga kita dapat menghadapi pandemic virus ini dengan baik.

Salam Hormat,

 

Manajemen