[Update] Insiden Kebakaran Data Center Indonesia Di Gedung Cyber 1

Informasi347 Views

blank

Pelanggan yang kami hormati,

Tidak bosan kami sampaikan permohonan maaf yang sebesarnya karena saat ini proses recovery dari sebagian server Ardhosting.com yang belum berjalan akan tertunda.
Hal ini dikarenakan kami tidak dapat melakukan akses masuk ke data center, sehubungan dengan keperluan investigasi dari pihak kepolisian.

Terkait dengan disegelnya ruangan data center oleh pihak kepolisian juga menyebabkan proses pergantian kabel power supply oleh data center terhenti, yang dimana
seharusnya per sore kemarin (sabtu, 4 des) jika proses eskalasi electrical berjalan lancar diharapkan seluruh server ArdHosting.com dapat aktif kembali.

Hingga informasi ini diberikan, kami terus melakukan beberapa upaya recovery dengan memaksimalkan resource server ArdHosting.com yang kami miliki di data center
gsd alpha. Pihak data center pun telah menempuh jalur hukum agar police line dapat ditarik agar operational berjalan kembali dan dapat dilakukan akses masuk ke data center.

Dan untuk customer yang membutuhkan hosting baru tanpa data (silahkan migrasikan data nantinya jika memiliki backup data mandiri), mohon dapat mengirimkan request pada team technical support kami melalui email support@ardhosting.com, dengan subject “Request Hosting” dengan menyertakan nama domain. Kami akan mengupayakan agar solusi ini dapat sedikit membantu kendala yang dialami.

Terimakasih untuk pengertiannya, dan dukungan dari anda saat ini akan sangat kami hormati agar kita dapat melalui tahapan disaster recovery yang selanjutnya.

Salam hormat,

Segenap jajaran direksi & staff
ArdHosting.com
PT ARDH GLOBAL INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.