Informasi – Maintanance Server Bangau

Informasi1581 Views

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan ArdHosting sebagai penyedia layanan web hosting Anda.

 

MAINTENANCE SERVER

Bersama email ini kami informasikan adanya rencana maintenance di server Bangau. Agenda maintenance ini kami lakukan dalam rangka peremajaan UPS di data center karena telah beroperasi dalam setahun terakhir. Hal ini juga kami lakukan sebagai langkah preventif adanya kendala di UPS lama tersebut. Dengan penggantian ini diharapkan ke depannya asupan listrik ke sisi server juga tetap stabil.

 

JADWAL PELAKSANAAN

Adapun detil jadwal pelaksanaannya adalah sebagai berikut.

Tanggal : 6 Juni 2012
Hari : Rabu
Pukul : 21:00 WIB

Perlu kami informasikan bahwa selama maintenance berlangsung server akan kami matikan, sehingga semua services di server tidak dapat diakses untuk sementara waktu [estimasi pengejaan adalah 30 menit]. Anda tidak perlu khawatir dengan data situs, mail maupun konfigurasi lainnya, karena maintenance ini tidak akan berpengaruh terhadap data dan konfigurasi di server. Informasi perkembangan maintenance dapat anda lihat melalui http://blog.ardhosting.com.
Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami baik melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Hormat kami,

ArdHosting – Fast & Reliable Web Hosting
Technical Support

Status Maintenance Telah Selesai