Informasi – Maintenance Server VPS Node Derkuku dan Srigunting

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan ArdHosting sebagai penyedia layanan web hosting dan server Anda.

UPDATE KERNEL
Untuk pencegahan kemungkinan eksploitasi di kernel yang lama, kami berencana akan mengupgrade kernel server VPS terutama pada node Srigunting dan Derkuku.
Pasca update kernel server akan ada proses restart pada server, dalam proses restart ini akun-akun di dalam server akan mengalami down sementara dan kami harapkan dapat up kembali dengan baik.

JADWAL MAINTENANCE
Adapun jadwal pelaksanaannya adalah sebagai berikut :

Tanggal : 16 Mei 2015
Hari : Sabtu
Pukul : 22:00 WIB
Estimasi : 30 – 60 Menit

Untuk itu mohon bantuannya dari pihak Anda agar menonaktifkan akun vps sementara waktu sebelum jadwal di atas,
serta menginformasikan kepada klien atau pengguna vps Anda. Apabila sesuai jadwal yang diberikan akun vps masih dalam kondisi aktif, maka akan kami matikan secara langsung melalui server. Segera setelah proses penerapan kernel selesai dilakukan di sisi server kami, maka akun vps akan kembali aktif seperti semula.

Status: Done

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

ArdHosting – Fast & Reliable Web Hosting
Teknikal Support