Survei Layanan ArdHosting

ardPertama-tama kami ucapkan terima kasih karena telah memilih ArdHosting sebagai penyedia layanan web hosting Anda. Sepuluh (10) tahun sudah ARDHOSTING memberikan layanan webhosting kepada anda, dengan profesional dan komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik.

Untuk itu, selain menyajikan produk-produk terkini dengan fitur yang beragam, kali ini kami mencoba mengadakan evalusi melalui survei yang terdiri dari beberapa pertanyaan. Besar harapan kami agar Anda selaku klien menyempatkan sedikit waktu untuk mengisikan beberapa pertanyaan yang telah disediakan. Anda juga tidak perlu khawatir dengan semua informasi identitas peserta survei serta jawabannya, karena akan kami rahasikan sepenuhnya. Survei ini kami adakan semata untuk meningkatkan kualitas layanan kami kepada konsumen.

Berikut ini panduan sederhana untuk pengisian jajak pendapat kami :

  1. Gunakan sembarang browser, lalu akseslah URL http://www.ardhosting.com/limesurvey/index.php?sid=17294&lang=en.
  2. Isikan data diri Anda berupa nama, email dsb agar identitas Anda dapat kami ketahui dan dihubungi bila diperlukan.
  3. Pilihlah atau isikan jawaban yang menurut Anda paling sesuai dengan pendapat Anda.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan seputar layanan kami, jangan segan-segan untuk menghubungi kami melalui telepon, mesenjer maupun email. Semoga dari survei ini kedepannya kami bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada pada customer kami. Terima kasih atas kerjasama dan partisipasi anda untuk mengikusi survei..