5 CMS Website Untuk Membuat Toko Online

E-commerce merupakan hal yang tidak lagi asing dewasa ini. Webiste toko online bermunculan dan menawarkan kita konsep yang memudahkan berbelanja pada saat kita berseluncur di dunia maya. Anda tidak perlu menjadi seorang web developer handal untuk membuat sebuah toko online, beragam CMS dapat anda pilih untuk membuat sebuah toko online. Berikut ini review beberapa diantaranya :

1. WordPress

wordpress-logo-hoz-rgb

Selain dapat digunakan sebagai media  blogging, WordPress marak digunakan untuk membangun toko online. Anda hanya perlu menginstall plugin ecommerce yang dibuat untuk WordPress, misalnya Cart66 Lite eShop Woocommerce Plugin dan banyak lagi.

2. Virtuemart

22virtue22

Tampilan toko online yang user friendly, akan memudahkan pelanggan anda berbelanja. Virtuemart mulai dikembangkan sejak September 2009 yang sebelumnya dikenal dengan nama mambo-phpShop. Virtuemart e-commerce yang khusus untuk CMS Joomla. Halaman demo untuk Virtuemart dapat diakses pada alamat berikut .

3. Magento

magento-logo-980x288

Awalnya Varien (Perusahaan pengembang CMS Magento) bekerjasama dengan osCommerce dan berencana untuk menyempurnakan CMS tersebut. Akan tetapi Varien kemudian memutuskan untuk mengembangkan Mangento secara mandiri. Vesi pertama Magento pertamakali dirilis pada pertengahan tahun 2007. Anda dapat mengakses demo magento pada halaman berikut

4. Opencart

url

Dokumentasi untuk versi awal CMS ini diluncurkan pada Agustus 2012 (v1.5.4). CMS ini dikembangkan dengan lisensi GNU GPL sehingga akan sangat memudahkan anda untuk ikut berpartisipasi dalam pengembangan aplikasi tersebut.

5. Prestashop

prestashop-logo

Aplikasi CMS ini menawarkan integrasi metode pembayaran dengan vendor-vendor terkemuka, sebagai misal DirecPayGoogle CheckoutAuthorize.Net, Skrill, PayPal. Situs resmi Prestashop dapat diakses pada : http://www.prestashop.com/

Ecommerce Cloud Hosting kami sediakan untuk anda yang memiliki usaha dan ingin berjualan online atau ingin memiliki website resmi untuk jualan. Dengan fitur utama menggunakan infrastruktur cloud terbaik memungkinkan kinerja optimal akses website 40x lebih cepat dibanding hosting konvensional. Miliki hosting terbaik fitur terlengkap, tingkat keamanan terbaik FREE SSL, dan tentunya dengan harga termurah!

E-Commerce Cloud Hosting Indonesia Murah dan Handal sangat cocok untuk:

  1. Website toko online (online shop) dan support segala macam CMS
  2. Memiliki kebutuhan dengan teknologi cloud terbaik membantu akses website lebih cepat
  3. Memiliki traffic website tinggi dan ada transaksi didalamnya
  4. Dapat digunakan untuk host beberapa website
  5. Fasilitas unlimited email account dapat menunjang aktifitas email perusahaan anda dengan baik