Informasi – Maintenance Server Perenjak

Informasi1450 Views

 

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena telah dan tetap memilih ArdHosting sebagai penyedia layanan web hosting anda.

Maintenance Server

Bersama email ini kami informasikan kepada seluruh pengguna terkait rencana pelaksanaan maintenance di server Perenjak. Maintenance ini akan kami lakukan terkait ada indikasi kerusakkan di salah satu hard disk drive. Adapun maintenance yang akan dilakukan adalah untuk penggantian hard disk drive sebagai langkah preventif kegagalan fungsi periferal yang lama serta untuk meningkatkan kinerja server menjadi lebih baik lagi.

Jadwal Pelaksanaan

Adapun detail pelaksanaannya adalah sebagai berikut :

Hari
:
Jum’at
Tanggal
:
8 juni 2012
Waktu
:
00:00 WIB

Selama proses maintenance berlangsung layanan di sisi server juga tidak bisa diakses sementara waktu [downtime] untuk menghindari inkonsistensi data. Anda tidak perlu khawatir terhadap data situs, mail dan basis data di sisi server, karena data-data tersebut sudah kami tempatkan di hard disk drive yang lain. Informasi perkembangan maintenance ini dapat dilihat melalui http://blog.ardhosting.com.

Jika ada pertanyaan lain seputar pemberitahuan ini, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami baik melalui mail, mesenjer maupun telepon.
Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
ArdHostingFast and Reliable Web Hosting
Technical Support

Status : Maintenance telah Selesai