Informasi – Penambahan Bandwidth Internasional (total 60Mbps)

Dengan hormat,Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan ArdHosting sebagai penyedia layanan web hosting maupun server Anda.Sejalan dengan perkembangan jumlah klien yang senantiasi meningkat, maka kami selaku penyedia layanan berkomitmen untuk tetap mengedepankan kualitas layanan yang diberikan. Berkaitan dengan itu kami telah bekerjasama dengan pihak Indosat IM2 sebagai salah satu upstream terkemuka di Indonesia dalam rangka penambahan 20Mbps bandwidth internasional di jaringan kami.Perlu kami sampaikan pula bahwa sebelumnya kami juga telah bekerjasama dengan beberapa pihak upstream terkemuka lainnya [Bignet, Moratel, OpenIXP dan MCS-IX] agar semua server di jaringan kami dapat diakses lebih cepat serta meminimalisasi terputusnya koneksi dengan upstream berlapis. Jaringan kami saat ini juga terhubung dengan MCS-IX agar pengaksesan server di regional Indonesia sama cepatnya saat diakses dari luar negeri.

Dengan perkembangan terakhir ini maka tidak kurang dari 60MBps telah kami sediakan untuk mengakomodasi kebutuhan bandwidth internasional. Hal ini tentunya diharapkan dapat lebih memberikan kenyaman akses berbagai fitur web hosting maupun server di jaringan kami. Ke depannya kami akan terus meningkatkan kualitan layanan, baik dari segi infrastruktur, jaringan maupun server.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas maupun layanan kami lainnya, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami baik melalui mail, mesenjer maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Hormat kami,

ArdHosting – Fast & Reliable Web Hosting
Manajemen