3 Tips Beli Hosting dan Domain Murah yang Harus Anda Ketahui!

Teknologi1098 Views

Hosting dan domain merupakan dua hal yang sangat penting ketika membangun suatu website. Sebagai pemula anda harus memahami bagaimana membeli hosting dan domain murah untuk memastikan website anda berjalan dengan optimal. Anda tidak perku khawatir, berikut adalah tips beli hosting dan domain murah yang harus Anda ketahui!

Pahami Dasar Hosting dan Domain Murah

Tips pertama beli domain murah adalah dengan memahami dasar hosting dan domain terlebih dahulu. Hal ini akan membuat Anda bisa mengetahui domain dan hosting mana yang cocok dan sebaiknya digunakan untuk website Anda. Walaupun tidak akan masuk ke bagian teknis, pemahaman dasar berkaitan dengan hosting dan domain tetap harus Anda ketahui.

Salah satu solusi mudah apabila Anda merasa ragu berkenaan dengan hal ini adalah melakukan konsultasi dengan pihak hosting dan domain yang sudah terpercaya. Tentu saja hal ini akan membuat Anda menjadi lebih yakin dan juga memahami banyak hal dalam bidang hosting dan domain.

Pastikan Testimoni dari Pelanggan Sebelumnya

Tips selanjutnya adalah dengan memperhatikan testimoni dari pelanggan sebelumnya. Anda harus bisa mencari tahu pelanggan sebelumnya yang menggunakan jasa domain dan hosting dan bertanya kepuasaan mereka setelah menggunakan  jasa tersebut. Tentu saja hal ini sedikit membutuhkan waktu dan juga usaha, tetapi Anda akan mendapatkan testimoni yang paling jujur dan tentu saja sangat Anda butuhkan.

Cara yang lebih mudah adalah dengan melihat review dari Google Review jasa Hosting dan domain yang akan Anda gunakan. Review yang ada di Google Review sangat jujur dan juga memberikan banyak penjelasan sehingga Anda bisa memahami kelebihan dan kekurangan dari jasa domain dan hosting yang ada.

Memilih Paket Hosting dan Domain Murah yang Sesuai Kebutuhan

Tips berikutnya adalah memilih paket hosting dan domain yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Setiap website tentu saja memiliki target visitor yang berbeda, begitu juga konten website tersebut. Oleh karena itu memilih paket hosting yang tepat akan berpengaruh terhadap performa website anda.

Anda tidak perlu khawatir, karena Ardhosting akan siap membantu dan juga membuat Anda mendapatkan domain dan hosting yang paling tepat untuk website Anda.