Beli Cloud Hosting Gratis Domain di Ardhosting

Teknologi748 Views

Era digital sangat membantu Anda dalam membangun suatu bisnis, salah satunya yaitu peran website. Anda yang melakukan promosi usaha melalui website bisa memanfaatkan jasa beli hosting gratis domain yang resmi di Indonesia.

Tujuannya adalah untuk mendapatkan daya beli yang tinggi dari masyarakat luas dan mendapatkan penghasilan yang meningkat.

Paket Cloud Hosting Premium dari ArdHosting

Berikut adalah jasa hosting yang menyediakan domain gratis di Indonesia yaitu dari ArdHosting yang bisa Anda coba.

1.    Keistimewaan Paket Cloud Hosting Premium

Paket cloud hosting premium yang ditawarkan oleh ArdHosting memiliki beberapa keistimewaan yang meliputi adanya pelayanan akun email yang tanpa batas, gratis domain, ruang penyimpanan SSD yang full, dan menggunakan fitur teknologi terbaru dari OnAPP.

Keistimewaan lainnya adalah kinerja website menjadi maksimal dan mendapatkan traffic yang tinggi dengan performa yang terbaik. Dengan dukungan hardware yang berkualitas yaitu Server Supermicro dan Processor Intel Xeon Haswell, website anda akan terjamin Uptime 99,95%.

2.    Fungsi Paket Cloud Hosting Premium

Terdapat beberapa fungsi yang ada pada layanan penyedia beli hosting gratis domain dari ArdHosting . Fungsi pertama yaitu menyediakan cloud hosting yang dilengkapi dengan fitur untuk mendukung website, terutama untuk tingkat kebutuhan yang luas.

Fungsi kedua adalah sebagai penyedia cloud hosting yang berkualitas premium dengan spesifikasi yang handal. Kemampuan ini telah didukung oleh adanya infrastruktur cloud yang sudah disediakan oleh ArdHosting.

Sehingga, dengan adanya kedua fungsi tersebut membuat Anda menjadi lebih percaya diri dan tidak cemas terhadap spesifikasi cloud hosting yang terbatas. Selain itu, ArdHosting juga sudah menyediakan kecepatan akses menuju website yang jauh lebih cepat 50x lipat dari menggunakan shared hosting yang biasa.

3.    Jenis-Jenis Paket Cloud Hosting Premium

ArdHosting menyediakan kategori paket cloud hosting premium ini dengan mengambil nama-nama dari bunga. Adapun nama-nama tersebut antara lain Aster, Bougenville, Chrysant, dan Daisy. Keempat jenis paket cloud hosting premium tersebut memiliki harga normal sebesar Rp 650.000, Rp 1.100.000, Rp 1.650.000, dan Rp 1.900.000 saja.

Paket cloud hosting premium Aster memiliki 30 GB disk space, 40 Addon Domain dan Park Domain, dan 400 limit pengiriman email per jamnya.

Sedangkan, pada jenis paket Bougenville memiliki spesifikasi 60 GB disk space, 50 Addon Domain dan Park Domain, dan 600 limit pengiriman email per jamnya. Pada paket Chrysant terdapat 80 GB disk space, 60 Addon Domain dan Park Domain, dan 800 limit pengiriman email per jamnya.

Paket Daisy memiliki 100 GB disk space, 80 Addon Domain dan Park Domain, dan 1000 limit pengiriman email per jamnya.

Banyak pelanggan yang puas ketika menggunakan jasa beli hosting gratis domain dari ArdHosting ini. Salah satu testimoni pembeli yaitu service dan supportnya sangat bagus. Server cloud hosting yang sangat stabil, akses server yang cepat membantu perkembangan serta kemajuan bisnis klien.