Pilih Unlimited Hosting Untuk Performa Yang Maksimal

Teknologi1389 Views

Bingung menentukan jenis hosting yang sesuai kebutuhan? Bagi pemula yang ingin memulai membuat website mungkin masih bingung menentukan hosting untuk website. Sebenarnya ada beragam jenis hosting yang bisa Anda pilih, namun dari sekian jenis tidak sedikit yang memilih keunggulan unlimited hosting.

Unlimited hosting merupakan layanan shared hosting yang menyediakan sumber daya website tanpa batas, shared hosting berarti Anda akan berbagi dengan pengguna lain, biasanya pengguna yang baru pertama kali membuat website belum terlalu membutuhkan spesifikasi tinggi, namun Anda akan membutuhkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar sehingga jasa penyedia hosting akan membantu mengelola kebutuhan tersebut.

Keunggulan Memilih Unlimited Hosting Murah

Meski sebagai seorang pemula yang baru akan membuat website Anda tetap membutuhkan penyimpanan dengan jumlah tidak terbatas, terkadang Anda merasa bimbang saat memilih hosting yang hanya menyediakan kapasitas tertentu, kapasitas penyimpan perlu menjadi bahan pertimbangan terlebih saat website semakin berkembang.

Dengan menggunakan unlimited hosting maka Anda tidak perlu repot mengurus kembali saat proses upgrade yang memakan banyak waktu, berbeda halnya saat Anda sudah menggunakan unlimited hosting sedari awal membangun website yang bisa langsung digunakan tanpa memakan waktu.

Bukan hanya kapasitas penyediaan saja tapi Anda juga berkesempatan memiliki email yang banyak, Anda akan semakin mudah dalam membangun situs yang profesional, pengunjung web bisa dengan leluasa berkomunikasi dengan pemilik web email contact, pengunjung bahkan bisa memberikan masukan agar pengguna bisa semakin meningkatkan kualitas dari produk atau jasa yang ditawarkan.

Keunggulan unlimited hosting yang sayang diabaikan adalah fasilitas website builder, Anda bisa membuat website atau domain baru kapan saja sesuai dengan kebutuhan, ada saja yang merasa kurang karena hanya memiliki satu website saja, agar pekerjaan berjalan lebih lancar Anda bisa membuat lebih dari satu website dan membedakan fungsi website satu dengan website lainnya.

Masih ada lagi keunggulan yang bisa Anda dapatkan selama menggunakan unlimited hosting, dapatkan fitur MySQL dan bandwidth yang semakin memudahkan Anda dalam membangun website yang lebih bervariatif, fitur tersebut akan mengurangi terjadi bug; down ataupun error yang sering kali dialami oleh pemilik website.

Last but not least Anda akan mendapatkan opsi web accelerator yang berguna untuk meningkatkan kecepatan saat membuat situs, biasanya butuh waktu beberapa detik ketika membuka situs, namun dengan adanya web accelerator Anda tidak perlu membutuhkan waktu lama dan tentunya hal ini akan membuat pengunjung nyaman berselancar.

Kecepatan membuka web menjadi keunggulan unlimited hosting yang mempengaruhi traffic karena berpeluang menaikkan web ke pencarian teratas. Pastikan memilih provider hosting yang tepat sehingga pengunjung tidak terlalu lama menunggu loading web dan website anda bisa diakses dengan cepat dan lancar.